Jumat, 11 Februari 2011

Tempat Penyimpanan Gambar

Mencoba posting kembali, setelah humor tentang crop sircle tvone ternyata sudah terlalu lama aku tidak posting, dan beberapa hari ini saya lebih fokus ke komunitas Blogwalking/ KBw/20" dan Komunitas Hidden Technology Community/ HTC karena disana aku sangat senang, bisa tukar pikiran, bisa minta tolong sama teman, yang lebih asiknya lagi aku bisa bercanda
ria dengan OJEL yang periang dan peduli terhadap teman temannya, pada akhirnya aku disuruh posting sama OJEL biar gelora flamboyan mudah tercapai









PAGERANKnya, oke akhirnya kami berdua sama sama posting pada blog masing masing, tapi apa yang terjadi.. hehe posting OJEL sudah terbit posting aku baru ditulis judulnya wekekek... akhirnya ya sudah aku contek aja posting OJEL, nah sobat semua mungkin menggerutu dalam hati karena posting ini tidak ada hubungannya dengan judulnya wekekek,, mohon maaf ya sob.. hal aku lakukan  agar blog bisa lebih SEO, aku sendiri belum masuk akal nih bikin posting seperti ini koq bisa menjadikan blog lebih SEO, tapi..... inilah SANGAT SEO FRIENDLY KATA KANG OJEL hehe tulisan berwarna merah itu aku kopy dari blognya OJEL, nah buat sobat yang ingin blognya lebih SEO coba saja ikut ikutan posting gendheng kayak postingku ini hehe.. dan kalau sobat ingin lebih paham tentang posting ini silahkan sobat kunjungi posting OJEL, ini dia linknya http://ojelhtc.blogspot.com/2011/02/menyimpan-gambar-disitus-blog-sendiri.html?showComment=1297471024054#c95730904772275910, oke.. makasih sobatku....

468x60 Ads

468x60 Ads

SLIDER WIDGET

Berlangganan

Blogroll

|| | Copyright 2012 By : MY STUDY | Created By : Binkbenks ||