Rabu, 26 Januari 2011

crop sircle tvone

Baru baru ini kita sedang digemparkan dengan crop sircle yang ada di sleman dan di bantul,  fenomena alam yang jarang kita temui, tapi banyak kalangan yang mengatakan bahwa crop sircle yang ada di sleman dan di bantul adalah di buat oleh manusia, nah sekarang bagaimana dengan crop sircle yang berlambang TVONE??.

jawabannya adalah ya sama dibuat oleh manusia, bahkan manusianya adalah aku sendiri, hehe dan membuatnya pun cukup mudah hanya memerlukan waktu beberapa menit saja, karena membuatnya bukan di sawah juga bukan di ladang gandum melainkan di laptop dan dibantu dengan software ulead photo impact, lalu kenapa aku harus membuat crop sircle berlambang TVONE?, yah aku jawab sendiri nih.. karena jujur aku suka banget dengan TVONE yang aku anggap sangat tepat dengan MISInya yaitu TERDEPAN MENGABARKAN.. oke itu saja sob, sekedar update blog makasih...

468x60 Ads

468x60 Ads

SLIDER WIDGET

Berlangganan

Blogroll

|| | Copyright 2012 By : MY STUDY | Created By : Binkbenks ||